Rabu, 09 November 2016

*** Alat Favorit saya adalah Cinta ... Apakah Anda Cinta Cukup?

Alat Favorit saya adalah Cinta ... Apakah Anda Cinta Cukup? - Pada awal buku saya, Membuat Hidup Magical Anda, saya mengajukan beberapa pertanyaan yang sangat sederhana, termasuk:

Apakah Anda puas dengan hidup Anda? Apakah ada hal-hal yang Anda ingin lebih dari? Apakah Anda suka cukup?



Bagi banyak dari kita, kita ingin mengubah jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini. Saat saya mulai menulis, tujuan saya adalah untuk membantu Anda mengubah apa pun jawaban Anda adalah menjadi gemilang & mdash; berteriak dari atap & mdash; YES!
Anda mungkin bertanya mengapa pertanyaan terakhir, mengapa tidak masalah jika aku cinta cukup?

Ingat subjudul dari buku saya: Menciptakan Kekayaan dari dalam?
Markus 12:30 mengatakan: & ldquo; Cinta Anda Tuhan Allah dengan segenap hatimu dan segenap jiwamu dan dengan segenap akal budimu dan dengan segenap kekuatanmu & rdquo;. Ketika Anda dapat mencapai perasaan kelimpahan dalam setiap bagian dari hidup Anda atau diri Anda, maka itu menjadi jauh lebih mudah untuk menciptakan kembali perasaan yang sama di daerah lain kehidupan Anda. Setelah Anda memiliki perasaan memukul forehand menang, menjadi lebih mudah untuk memukul backhand menang, karena Anda tahu apa rasanya untuk memukul pemenang. 

Jika Anda memiliki hubungan yang sukses dengan seorang teman, maka Anda tahu bagaimana rasanya, jadi harus lebih mudah untuk memiliki hubungan yang baik dengan seseorang yang Anda & rsquo; re cinta.

Kita semua satu hati, satu pikiran, satu tubuh, dan satu roh. Kita semua berasal dari satu ayah, Adam, dan satu ibu, Eve, jadi kita semua adalah saudara dan saudari. Kita harus secara kolektif mengambil tindakan untuk bergerak ke arah realitas ini jika kita ingin perang dan konflik berakhir. Dan di dalam diri kita, kita harus mengatur pikiran dan perasaan dan tindakan untuk menjadi selaras dengan hukum spiritual yang lebih tinggi yang telah berbakat untuk kita melalui semua kitab suci. Kita harus selaras pribadi sehingga kita tidak menciptakan perselisihan dengan orang lain. Tidak ada yang bisa mengubah orang lain, tapi kita semua bisa mengubah diri kita sendiri.

Seringkali kita terjebak dalam gelembung yang tak terlihat yang kita buat sendiri sebagai cara untuk melindungi diri dari kekuatan luar & mdash; cara untuk membuat kita tetap aman dan melindungi kita dari yang terluka. Namun yang gelembung menjadi penjara dari waktu ke waktu dan membuat kita sangat hal yang kita cari dan inginkan, dan gelembung yang sama ini akan memblokir cinta yang ingin mengalir keluar dari kita.

Salah satu cara untuk menerobos gelembung yang menjadi begitu bergairah tentang seseorang atau sesuatu yang menciptakan kekuatan yang kuat di mana keterbatasan sebelumnya tidak lagi membatasi Anda. Dengan demikian, Anda meledak melalui gelembung ke tempat yang lebih luas ekspansi. Dan ini adalah apa yang perlu kita lakukan: menyerah kepada cinta, dan biarkan cinta membawa kita untuk menciptakan momentum. Cinta membantu memperluas seluruh keberadaan kita.

Kadang-kadang kita membutuhkan percikan cinta dari seseorang di sekitar kita untuk keluar gelembung kami. Dan, kadang-kadang kami menawarkan percikan yang tanpa menyadarinya. Setiap hari minggu ini mengambil waktu untuk mencari orang-orang di sekitar Anda yang telah memberikan percikan cinta kepada Anda dan berterima kasih kepada mereka. Dan, siapa yang Anda tahu siapa yang bisa menggunakan percikan hari ini?
Mengapa tidak memberikan berteriak kepada orang-orang yang telah Anda bunga api?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar