Senin, 14 November 2016

Tips Baru Mengatasi Keputihan - 5 Pesan Penting untuk Pengaturan Batas Sukses

strategi manajemen waktu mendapatkan kekuasaan mereka dari keahlian Anda di menetapkan batas-batas Hanya ketika Anda tegas mengatakan tidak untuk hiburan lama dapat Anda benar-benar mengatakan ya untuk yang baru. Namun mengatakan Tips Baru Mengatasi Keputihan tidak akan sulit, terutama bagi mereka yang bekerja sama ingin Anda! Berikut tip bermanfaat:

Tips Baru Mengatasi Keputihan


Menetapkan batas waktu yang sukses = menetapkan batas-batas waktu tertentu.
Perubahan bisa menjadi suatu tantangan, dan itu jauh lebih mudah untuk menavigasi wilayah baru ketika parameter yang jelas. Jadi, ketika Anda memberitahu orang lain bahwa Anda akan mengambil waktu untuk diri sendiri, menguraikan kerangka waktu yang ada dalam pikiran. Orang lain akan menghargai memiliki bingkai untuk perubahan yang Tips Baru Mengatasi Keputihan Anda memulai.
Mengetahui bahwa Anda telah jelas menyisihkan waktu tanpa gangguan akan membantu Anda merasa lebih santai, juga. Kemudian Anda dapat menempatkan waktu yang Anda telah kembali untuk menggunakan lebih baik. Obat Mengatasi Keputihan Secara Alami

Pengaturan yang jelas waktu batas mengirim 5 pesan penting:
1. Saya berniat untuk menindaklanjuti dengan batas ini.
2. Saya sudah diberi banyak batas pemikiran ini.
3. Saya tahu bahwa pilihan waktu saya mempengaruhi Anda.
4. Saya menghormati Anda, dan menawarkan parameter yang jelas saya akan bekerja dalam.
5. Saya bisa dipercaya. batas saya mudah untuk Tips Baru Mengatasi Keputihan melihat dan memahami.
Ketika Anda mempersiapkan apa yang ingin Anda katakan, menempatkan diri pada posisi orang lain. Semakin banyak waktu yang Anda habiskan memahami sudut pandang mereka, semakin kecil kemungkinan Anda untuk mencoba untuk mendorong isu-isu penting masa lalu mereka mungkin ingin mendiskusikan.

3 pedoman untuk menetapkan batas-batas berhasil:
Melakukan sedikit pekerjaan rumah sebelum setiap diskusi:
1. Untuk perusahaan baru, melihat bagaimana realistis perkiraan Anda dapat membuat.
Mencari tahu berapa banyak waktu yang Anda akan perlu untuk merencanakan, mendapatkan pasokan, memecahkan masalah, dan menyelesaikan proyek Anda untuk kepuasan Anda. Menuliskannya akan membantu Anda Tips Baru Mengatasi Keputihan membayangkan setiap langkah dalam pikiran Anda, sehingga Anda dapat mental berjalan melalui itu.

2. Ketika merencanakan waktu, sebaiknya bersikap murah hati, jadi ingat Times 2 Peraturan!
Menjadwalkan dua kali lebih banyak waktu yang Anda pikir Anda akan membutuhkan. Pikirkan bagaimana rasanya untuk menyelesaikan lebih cepat dari jadwal. Bandingkan dengan menjalankan risiko merepotkan orang lain ketika proyek Anda tumpah waktu yang diberikan.
3. Ketegasan akan membantu Anda meminta semua yang Anda butuhkan, pertama kali sekitar.
Menetapkan batas waktu yang jelas mungkin memerlukan waktu tambahan untuk merencanakan dan estimasi. Dan meminta untuk ukuran penuh Tips Baru Mengatasi Keputihan waktu yang Anda butuhkan dapat memanggil Anda untuk bersikap tegas ekstra. Apakah itu layak? Benar! Anda akan dapat menggunakan waktu Anda jauh lebih efektif jika Anda tidak mencoba untuk sendok sepatu banyak pekerjaan menjadi terlalu sedikit waktu.

batas waktu yang konstruktif adalah salah satu alat manajemen waktu yang paling memberdayakan Anda akan pernah bertemu. Mulai kecil untuk mendapatkan latihan, dan bekerja dengan cara Anda. Keberhasilan Anda menetapkan batas-batas yang sederhana akan mendorong Anda untuk menjalankan kekuasaan masih lebih positif Tips Baru Mengatasi Keputihan dari waktu ke waktu Anda, sehingga Anda menikmati spiral ke atas kesuksesan.
Sekarang, apa langkah pertama Anda untuk mengatur jenis batas yang benar-benar memberikan Anda kembali waktu Anda?

Untuk mempelajari bagaimana berhasil melindungi waktu Anda dan menyelesaikan proyek Anda, mendaftar untuk hadiah gratis kami, "The New Finding Waktu Boundary Template: 9 Sederhana, Langkah Sequential Cari Lebih Waktu dan Isi ulang energi Anda" di
Waktu template ini akan membantu Anda bergerak di luar membanjiri, kekecewaan, dan frustrasi. Menggunakan format buku kerja, dengan ruang Tips Baru Mengatasi Keputihan untuk merekam jawaban Anda, Anda akan menemukan bahwa 24 jam benar-benar cukup!
Ditawarkan oleh Paula Eder, Ph.D. Waktu Finder Expert.
Pasal Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar